Jadwal TV – Fernandinho Diboyong City

Fernando Luiz Rosa telah resmi bergabung bersama Manchester City musim panas depan. Klub mendatangkan sang pemain dari Shakhtar Donetsk.

fernando-luiz-rosa

Manchester City memperoleh punggawa baru perdananya dalam jendela transfer musim panas ini. The Citizens baru saja memberikan pengumuman soal perekrutan pemain lini tengah bertahan Brasil, yakni Fernandinho dari Shakhtar Donetsk.

Tak dikatakan berapa nilai uang yang mesti dikeluarkan oleh City untuk mendatangkan sang pemain ke Eastlands. Namun, sebagaian media massa mengatakan bahwa uang sebanyak 30 juta pounds merupakan nilai transfer pemain lini tengah berumur 28 tahun tersebut.

Sebagaimana pantauan Jadwal TV, Fernandindo memperoleh kontrak dengan jangka waktu selama empat tahun lamanya di Coty dan bakal memakai jersey bernomor punggung 25.

“Ini merupakan perubahan, peluang dan tantangan dimana telah lama aku tunggu. Tampil dalam ajang Liga Primer Inggris untuk City ibarat sebauah mimpi yang terwujud,” ungkap Fernandinho kepada TV online.

“Ambisiku disini ialah untuk memetik kemenangan seluruh gelar. Tampil untuk sebuah klub papan atas menjadikanku sangat gembira sekali. Aku harap dapat membalas apa yang telah dilaksanakan oleh klub untuk diriku,” sambungnya.

“Aku sendiri tahu bahwa diriku bakal melakoni antangan besar, namun telah siap untuk itu. Setiap punggawa dalam tingkat teratas bakal menghadapi sejumlah tekanan dan mesti memberikan respon. Aku juga telah siap untuk semua hal dan resikonya,” tambah punggawa dengan nama lengkap Fernandinho Luiz Rosa tersebut.

“Aku tak sabar ingin segera berjumpa dengan rekan satu timku yang baru dan menjadi bagian dari skuat. Aku mau menolong mendatang lebih banyak gelar dan history untuk The Citizens. Semoga saja perjuanganku nanti takkan sia-sia sehingga membuahkan hasil lebih baik,” katanya menegaskan.

Ia mengawali kariernya dalam klub Brasil, Atletico Paranaense. Dia hengkang ke Eropa dan membela Shakhtar sejak tahun 2005. Delapan musim tampil di Shakhtar, dia meraih 14 piala, termasuk diantaranya Liga Primer Ukraina dan juga Piala UEFA tahun 2009. Demikian hasil kutipan jadwaltv.id. (yn)


Leave a Reply