Bervariasinya Jenis Sablon Untuk Bisnis Grosir Kaos Distro

Bervariasinya Jenis Sablon Untuk Bisnis Grosir Kaos Distro-Jenis sablon untuk bisnis grosir kaos distro sangatlah bervariasi. Hal tersebut sangatlah berperan dalam tingkatan atau keawetan pada sablon. Tidak hanya itu, banyaknya jenis sablon juga berpeluang bagi para pebisnis yang berfokus dalam bisnis grosir kaos distro dengan label distro ini untuk lebih bisa memilah dengan tepat terhadap kualitas kaos yang akan dihasilkan. Untuk semakin jelasnya mengenai jenis sablon yang pas bagi kaos yang akan Anda desain. Tak perlu berlama-lama lagi, simaklah ulasan berikut di bawah ini ya guys.

Jenis Sablon Pada Kaos dengan Konsep Super White

Untuk jenis sablon dengan konsep super white ini ialah biasanya mempunyai karakter yang serupa dengan jenis sablon yakni sablon rubber yang mana mudah dalam menembus kain. Hal yang mencolok untuk sablon dengan kaos super white ini adalah warna yang transparan. Pada jenis sablon ini mempunyai dua variasi warna yaitu white dan color. Untuk super white sendiri biasanya digunakan dalam sablon untuk kain gelap.

Jenis Sablon Pada Kaos Floaking

Sabon floaking ini pada proses sablon mengaplikasikan proses dengan bahan lain atau pun tambahan seperti beludru. Nah, beludru tersebut mempunyai manfaat sebagai suatu lapisan dengan tujuan untuk membentuk adanya permukaan yang timbul yang mana biasanya diterapkan dengan suatu perekat di tempat tertentu. Selain itu, dalam proses penyablonan, juga dibutuhkan yang namanya presser untuk lebih menguatkan daya lekat. Nah, apakah Anda tertarik untuk mencoba melakukan penyablonan dengan jenis sablon kaos floaking ini?

Jenis Sablon Untuk Kaos High Density

Jenis sablon berikutnya yakni jenis sablon untuk kaos high density. Untuk jenis sablon tersebut kerap kali terbuat dari suatu bahan yang dinamakan plastisol. Manfaat plastisol ini ialah dapat memberikan suatu efek yakni sablon lebih terlihat basah, tajam, serta kinclong. Jadi, bila Anda mendambakan jenis sablon dengan efek tersebut, Anda bisa mencoba untuk mengaplikasikan jenis sablon kaos high density.

Jenis Sablon Pada Kaos Plastisol

Jenis sablon selanjutnya adalah sablon kaos plastisol. Nah, sablon plastisol ini terbuat dari PVC yang mempunyai tujuan untuk meningkatkan daya rekat yang lebih kuat. Untuk keunggulan dari jenis sablon tersebut adalah dapat mencetak dot atau pun raster yang lebih kecil. Dengan keunggulan tersebut, tidak dipungkiri bila harga sablon kaos plastisol ini cukup mahal untuk ukuran sablon.

Jenis Sablon Pada Kaos Pigmen

Sablon kaos pigmen ini bisa diterapkan untuk menyablon dalam kaos dengan warna yang warna warni dan terang dan mudah menyerap pada serat di kain. Namun, jenis sablon tersebut juga mempunyai kelemahan yaitu tak bisa digunakan dalam warna kaos yang gelap, karena warna sablon nantinya bisa lebih mencolok dari warna dasar kaos. Maka dari itu, jika Anda mempunyai jenis kaos dengan nuansa warna yang terang, alangkah lebih baiknya untuk memilih jenis sablon kaos pigmen. Selamat menyablon dengan konsep tersebut ya guys!

Pada sablon kaos floaking ini, memiliki dua jenis sablon yaitu bubuk dan lembaran. Dengan penjelasan di atas tentang bervariasinya jenis sablon untuk kaos dengan label distro ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda untuk lebih bisa teliti dalam menentukan jenis sablon yang tepat dan oke. Di samping itu, jenis sablon yang berkualitas pun nantinya akan sebanding dengan kualitas kaos yang akan dihasilkan untuk suatu produk yakni kaos distro.

 


Leave a Reply